Fabregas Demikian Berharap Gelar Premier League

Delapan th main-main di Arsenal Cesc Fabregas tidak sempat merasakan menjadi terpandai Liga Inggris. Itu argumen mengapa dirinya pilih kembali ke London & memperkuat Chelsea.



Fabregas benar-benar sukses menanamkan reputasinya juga sebagai salah satu gelandang unggul dunia sejak main-main di umur remaja dgn Arsenal. Tapi, tatkala berseragam The Gunners dia cuma dapat mengoleksi satu medali Piala FA & Community Shield.

Pernah pulang ke kampung halamannya di Spanyol & membela Barcelona selagi tiga masa, laki-laki kelahiran 4 Mei 1987 itu memutuskan pindah ke Chelsea terhadap periode panas th dulu. & sekarang, dirinya makin dekat kepada impiannya.

"Ketika kamu bergabung bersama club gede seperti Chelsea, target utamanya ialah memenangi tidak sedikit gelar & merasa utama," papar Fabregas dalam wawancaranya dgn Sky Sport.

"Semoga kami sanggup mencapai ke-2 faktor itu dalam periode pertamaku ini. Saya tahu kala menandatangi kontrak di sini, saya sanggup merebut tidak sedikit trofi."

Faktanya, Fabregas langsung menyatu bersama "Si Biru". Dia sukses meraih ruangan mutlak di skuat Jose Mourinho, & serta memainkan peran yg amat sangat mutlak. Salah satu indikatornya merupakan, ia telah menciptakan 17 assist.

"Lumayan, di periode mula-mula saya mampu memenangi Piala Liga, & semoga pula Premier League. Saya merasa teramat beruntung dapat jadi bidang dari club ini.

"Aku cuma mau mengangkat trofi Premier League. Selagi ini aku merasa benar benar susah buat menjadi terpandai di Inggris.

"Begitu tidak sedikit orang yg menunggu liga ini di sini. John Terry menyampaikan padaku, sepanjang periode ga ada yg dapat di bandingkan dgn menjuarai Premier League. Menjadi, saya mau merasakan perihal itu," tambahnya.

Fabregas Demikian Berharap Gelar Premier League Rating: 4.5 Diposkan Oleh: A'yun Ananda