Liverpool Atasi QPR 2-1

Liverpool menang 2-1 kala menjamu Queens Park Rangers. Philippe Coutinho mengambil Liverpool top lebih dahulu & setelah itu Leroy Fer menyamakan score buat QPR. Steven Gerrard pernah tidak sukses mengeksekusi penalti namun hasilnya jadi penentu kemenangan Liverpool melalui gol yg dirinya cetak disaat QPR telah tampil dgn 10 pemain.



Dalam turnamen di Anfield, Sabtu (2/5/2015) tengah malam WIB, Liverpool menyudahi babak mula-mula bersama keunggulan tidak tebal 1-0 berkat gol dari Coutinho yg lahir di menit ke-19. Fer menciptakan QPR bersorak di menit ke-73 melalui gol balasan buat tim tamu.

Kesempatan mengamankan tiga angka pernah dipunyai Liverpool dikala mendapat tendangan penalti di menit ke-79. Tetapi, kesempatan terbuang sesudah Gerrard tidak berhasil mengoptimalkan peluang tersebut.

Sekian Banyak menit berselang QPR mesti kehilangan Nedum Onuoha yg dikartu merah. Top jumlah pemain, Liverpool hasilnya tentukan kemenangan melalui sundulan Gerrard di menit ke-87.

Hasil tersebut menciptakan Liverpool menyudahi rentetan dua laga tidak dengan kemenangan di Premier League. The Reds saat ini duduk di posisi lima klassement dgn 61 poin dari 35 laga.

Sementara QPR, yg saat ini telah empat laga tidak dengan kemenangan, tetap terbenam di zona merah dgn berada di peringkat 19 dgn 27 poin--berjarak tujuh poin dari zona aman terdekat bersama tiga laga tersisa.

Jalannya Turnamen

Di menit-menit awal suatu sepak pojok dari QPR memantul-mantul di garis & terhadap hasilnya masuk ke gawang Liverpool usai disontek Leroy Fer. Tapi tidak ada gol sebab wasit menilai bola telah lebih lalu ke luar arena lapang.

Di menit ke-8 QPR mendapat tendangan bebas di segi kanan. Bola dilayangkan ke tiang jauh, ditanduk ke depan gawang, dulu pernah bergerak liar sebelum disepak Steven Caulker. Arah bola masihlah melebar dari target & Simon Mignolet serta sudah bersiaga mengantisipasi.

Lima menit seterusnya Liverpool mendesign suatu serangan balik. Terhadap hasilnya bola diarahkan ke Steven Gerrard yg menyambung dgn sepakan dari luar kotak penalti. Bola menyusuri tanah dulu ke luar meninggalkan arena lapang tidak dengan menuju ke bagian sasaran.

Satu Buah kesalahan dari QPR menciptakan bola sanggup dicuri oleh Liverpool. Si kulit bundar selanjutnya dikuasai Rickie Lambert yg berada kepada posisi buat serentak menembak. Dia melakukannya biarpun bola masihlah serasi ke pelukan Robert Green.

Gol! Liverpool memecah kebuntuan melalui serangan langsung di menit ke-19. Dari segi kanan Lambert menyodorkan bola ke segi arena lapang sebaliknya ruangan Philippe Coutinho berdiri tak terkawal. Coutinho lantas menguasai bola & mengarahkannya ke tiang jauh bersama akurat.

Sodoran bola Lambert ke Jordan Henderson diteruskan ke Raheem Sterling yg dulu menjebol gawang QPR di menit ke-33. Namun hakim garis telah lebih lalu mengangkat bendera tanda offside-nya Sterling. Score tetap 1-0.

Liverpool mendapat tendangan bebas sedikit diluar kotak penalti enam menit menjelang turun minum. Gerrard menyepak bola & seterusnya memaksa Green meregangkan badan ke kiri buat menepis bola yg tadinya mengarah ke dalam gawang QPR.

Di awal babak ke-2 satu buah operan dari Coutinho ke arah Adam Lallana yg berada di sudut kirinya diakhiri dgn sepakan. Namun bisnis Lallana itu belum menciptakan bola mengarah ke sektor sasaran.

Sterling membuang suatu kesempatan lumayan bagus saat laga memasuki menit ke-53. Jordan Henderson mengirim umpan jitu ke arah tiang jauh, ruangan Sterling berada. Tapi, Sterling tetap mengorbitkan bola jauh dari target.

Kesempatan berikutnya dipunyai Lambert. Sesudah bekerja keras menembus pertahanan QPR, perbuatan Lambert diakhiri dgn sepakan yg masihlah menciptakan bola mengarah cocok ke penjaga gawang Green.

QPR mencoba balas menekan Liverpool di menit ke-66. Serangan itu diakhiri dgn tembakan Matthew Phillips dari luar kotak penalti, namun belum menyulitkan Mignolet yg bersama sigap menangkap bola.

Dua menit berselang Green jalankan penyelamatan krusial bersama memblok bola hasil sundulan Lambert serasi di depan gawangnya, menyusul suatu tendangan penjuru.

Gol! Diwaktu turnamen memasuki menit ke-73, QPR menyamakan kedudukan. Berawal dari sepak pojok, bola meluncur ke depan gawang bersama Fer yg tak terkawal mengayunkan kaki buat mengirim si kulit bundar masuk ke gawang Liverpool.

Wasit menunjuk titik putih & berikan tendangan penalti buat Liverpool sesudah Martin Skrtel dijatuhkan di kotak terlarang di menit ke-79. Gerrard maju yang merupakan algojo & menyepak bola ke arah kanannya, hanya utk ditepis oleh Green. Score tetap 1-1.

QPR mesti memainkan kira kira delapan menit terakhir bersama 10 pemain sesudah Nedum Onuoha dikartu merah usai menerima card kuning keduanya dalam kejuaraan ini. Liverpool top jumlah pemain bersama kedudukan masihlah berimbang.

Keunggulan jumlah pemain hasilnya dioptimasi Liverpool di menit ke-87. Berawal dari sepak pojok, bola mengarah ke depan gawang buat selanjutnya disambar Gerrard bersama kepalanya. Bola melesak ke pojok gawang QPR.

Susunan Pemain

Liverpool : Mignolet; Ca, Skrtel, Lovren, Johnson (Markovic 85'), Gerrard (Lucas 89'), Henderson, Lallana (Ibe 68'), Coutinho, Sterling, Lambert.

QPR : Green; Onuoha, Dunne, Caulker (Suk-Young 46'), Hill, Phillips, Barton, Sandro, Henry (Zamora 71'), Fer, Austin.

Liverpool Atasi QPR 2-1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: A'yun Ananda