Walaupun Tarik Wan Bissaka, Solskjaer Tidak akan Singkirkan Diogo Dalot

​​Manchester United kelihatan belum begitu aktif datangkan pemain baru di ​bursa transfer musim panas 2019, selama ini mereka baru sukses mengambil satu pemain, yaitu Daniel James yang dihadirkan dari Swansea City.

Tetapi perlahan-lahan tetapi tentu, club pemilik 20 gelar ​Premier League itu mulai bergerak cepat, berita paling akhir mengatakan jika United telah temukan kata setuju dengan Crystal Palace berkaitan transfer Aaron Wan Bissaka serta sang pemain diklaim sudah jalani rangkaian tes medis.

Kehadiran Wan Bissaka memang diinginkan akan meningkatkan kemampuan posisi pertahanan team, lebih sesudah mereka tampil inkonsisten serta pada akhirnya harus tutup musim 2018/19 dengan tempati tempat ke enam.

Kecemasan baru kembali ada, pemain dari Inggris itu dipandang dapat meneror tempat pemain ​United yang lain, Diogo Dalot. Bahkan juga tidak dikit yang meramalkan bila pemain dari Portugal itu akan selekasnya angkat kaki dari Old Trafford.

Diogo Dalot


Tetapi sekarang beberapa fans ​Setan Merah dapat dikit bernapas lega, pasalnya seperti dikutip ​Mirror, Ole Gunnar Solskjaer diklaim telah jamin bila kehadiran Wan Bissaka tidak membuat langsung singkirkan Dalot, manager asal Norwegia itu memandang bila sang pemain akan mempunyai peranan penting di team.

Tidak berhenti sampai disana, Solskjaer diberitakan akan coba menempatkan Dalot di pos bek kiri, mengingat pemain dari Portugal itu mempunyai potensi crossing di atas rata-rata.

Menarik untuk lihat daftar pemain yang akan dipakai Solskjaer pada musim 2019/20 akan datang, tetapi awalnya David de Gea serta teman-teman akan lebih dulu jalani tour pra musim ke Australia serta Singapura pada Juli akan datang.

Walaupun Tarik Wan Bissaka, Solskjaer Tidak akan Singkirkan Diogo Dalot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: A'yun Ananda