Selesai James serta Wan-Bissaka, MU Kejar Tiga Pemain Ini

Manchester United terus bergerak di bursa transfer musim panas ini. Sesudah Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka, ada tiga pemain yang dikejar. Siapapun?

Sesudah melalui musim 2018/2019 yang jelek tanpa ada satu trofi juga, Setan Merah langsung berbenah musim panas ini serta jadi team yang cukup aktif di bursa transfer.

Daniel James jadi pemain pertama yang diambil pada harga 18 juta pound sterling dari Swansea City. Sesudah perekrutan pertama ini, MU juga berusaha memperoleh Wan-Bissaka.

Bruno Fernandes


Dua penawaran pertama mereka tidak diterima oleh Crystal Palace. Hingga kemudian penawaran paling akhir sebesar 50 juta pound sterling beritanya disetujui. Peresmian transfer dipercaya akan berlangsung minggu ini.

Telah memperoleh dua pemain, Setan Merah tidak berhenti cari pemain baru . Menurut berita dari Express, Ole Gunnar Solskjaer akan datangkan sekurang-kurangnya tiga pemain

Menurut berita yang tersebar, tiga pemain yang dicari ialah gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, serta satu pemain berposisi bek tengah yang belum didapati siapa namanya.

Manchester Evening News menjelaskan jika Ed Woodward memintar Head of Corporate Development, Matt Judge, untuk bernegosiasi dengan beberapa pemain di atas.

Selesai James serta Wan-Bissaka, MU Kejar Tiga Pemain Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: A'yun Ananda